Sunday, 21 August 2011

Kenal Yahudi? Mari kita bongkar mengenainya..!!

Dalam duk belek-belek Angkel Sams ni (nama manja lap), terjumpa artikel mengenai bangsa Yahudi..Namun bahasanya agak Indon sikit. Dah ubah bagi melayukannya. Kalau ada yang tertinggal tu, artinya ngak bisa, takut maksudnya lari. Kiranya tak pandai nak melayukan walaupun pengisiannya dah sampai..Insyaallah. Sama-sama kita menghayatinya. Kita bongkar mengenai Yahudi laknatullah..!! 

PROLOG
Yahudi adalah satu bangsa dari 12 bangsa bani Israel. Dulu mereka mendapat banyak pertolongan Allah, bahkan mereka dimuliakan oleh Allah (QS. 45:16). Tetapi sekarang mereka menjadi umat yang dimurkai Allah kerana perbuatan mereka sendiri. Mereka ingkar kepada Allah dan sangat mengagungkan kehidupan dunia. Secara garis besar orang Yahudi dibahagi kepada 2 :


                                     
1.     Orang Yahudi yang bodoh (akidahnya), buta thd agamanya, taklid thd rahibnya dan nenek moyang mereka.

2.    Orang Yahudi yang memperalat kebodohan orang golongan pertama, dengan memutarbalikan fakta atau membuat ayat-ayat tentang Taurat untuk orang-orang bodoh atau menyelewengkan maknanya.

SIFAT-SIFAT YAHUDI

  1. Buta Huruf Agama
Disini diertikan bahawa orang-orang Yahudi itu buta akan kitabnya, tidak memahami isinya, atau bahkan tidak dapat membacanya. Kebodohan ini disebabkan kerana ketidakmautahuan mereka, kerana sudah merasa benar. Mereka tidak tahu diri, sudah bodoh, tidak tahu, bahkan tidak mau tahu pula.

  1. Taklid terhadap Pemimpinnya
Mereka selalu mematuhi pemimpin mereka tanpa mengetahui dasarnya. Di sudut lain, pemimpin-pemimpin mereka berusaha membuat orang-orang yang taklid tersebut sesat dengan sesat yang sebenar-benarnya, jadi “simbiosis parasitisma” ini melahirkan sebuah tim yang sesat yang pasti dimurkai Allah.

  1. Merasa Diri Paling Benar
Orang Yahudi merasa merekalah yang paling benar, sedang yang lain salah, merasa diri merekalah yang bakal masuk syurga, sedangkan lain Yahudi tidak (QS. 2:80). Mereka merasa betul dengan pemahaman mereka sendiri.
Cuba kita fikir, bagaimana mereka merasa benar dan bakal masuk syurga, sedangkan kitab saja mereka tidak tahu ??

4.  Cinta Dunia dan Takut Mati
Umat yang jumlahnya sedikit tetapi sangat menguasai dunia ini, sangat cinta dunia. Mereka menggunakan segala cara untuk mendapatkan kenikmatan di dunia. Setelah mendapatkan kenikmatan, mereka takut mati, takut meninggalkan semua kesenangan ini, mereka ingin hidup 1000 tahun lagi. Padahal kalau mereka merasa benar-benar yakin dapat masuk syurga, kenapa mereka tidak minta mati saja ?! (QS. 2:95-96)

SEBAB-SEBAB YAHUDI MEMUSUHI ISLAM

Yahudi bagi Islam adalah musuh terbesar, begitu pula sebaliknya. Masalah sekarang yang timbul adalah “ mengapa yahudi membenci Islam, bahkan memeranginya ?"

1.     Sejak sebelum zaman Nabi Muhammad SAW, orang-orang Yahudi sudah merasa yakin akan kedatangan Nabi terakhir. Ketika saatnya tiba, ternyata Nabi tersebut bukan dari suku Bani Israil, tetapi dari Bani Hasyim, maka mereka mengingkarinya dan membencinya, dan lalu benci kepada Islamnya.

2.    Dahulu, gelaran umat terbaik dimiliki Yahudi, tetapi setelah banyak keingkaran Yahudi kepada Allah, gelaran tersebut dicabut dan diberikan kepada umat Islam, jadilah Yahudi benci Islam.

Masalah kedua dalam bahagian ini adalah mengapa pula Islam memusuhi Yahudi:

1.     Yahudi sendiri sangat membenci Islam dan berusaha menghancurkan Islam dengan segala cara. Maka wajar bila Islam membenci Yahudi.

2.    Sifat-sifat Yahudi yang buruk, dan bahkan bangga dengan keburukannya.

3.    Sikap Yahudi yang membuat kerosakan di muka bumi.

PEMBAWAAN YAHUDI

Sebenarnya Yahudi sudah menjalankan makar-makarnya sejak dulu, hanya saja masih bersifat klasik dan perorangan, tetapi sejak abad 16 Masihi, mereka mulai mempergunakan cara-cara moden dan praktek ilmiah yang terkoordinasi dengan baik.

.1. Sarana yang digunakan

1.     Westernisasi (menyebarkan pola hidup barat, serta berusaha menjadikan barat sebagai kiblat).

2.    Sekularisasi (membuang agama jauh-jauh, menumbuhkan cara hidup yang sekular).

3.    Kristianisasi (mengeluarkan umat Islam dari agamanya dan dikristiankan)

4.    Orientalisasi.

II.Cara
1.     Menjauhkan umat Islam dari diennya.

2.    Mengeluarkan umat Islam dari diennya.

3.    Memerangi Islam secara fisik.

I.        Program 5S dan 3F
1.     5S
a.  Sex
-          Menyebarluaskan free seks, terutama untuk pemuda-pemuda Islam. Buktinya pacaran di depan umum pun tidak tabu lagi

-          Menyebarluaskan pergaulan bebas lawan jenis dan sesama jenis.

-          Dan lain-lain

b.  Song
-          Memasarkan lagu-lagu barat yang sekular, bahkan lagu-lagu domestik.

-          Menyebarkan lagu-lagu Islam yang tidak menambah keimanan, memolesnya menjadi seperti lagu gereja.


c.   Show (TV atau film)
-          Menampilkan filem-filem dengan adegan yang vulgar.

-          Menampilkan filem-filem yang mendiskreditkan Islam.

-          Acara-acara yang dapat membuat sekular.

-          Jam tayang yang diletakkan pada waktu solat.


d.    Science
-          Membuat pola fikir Yahudi.

-          Mempopularkan ilmuwan Yahudi

-          Memutarbalikkan fakta tentang ilmu-ilmu yang ada saat ini.


e.  Story
-          Memutarbalikan fakta.

-          Menenggelamkan tokoh-tokoh sejarah Islam.


2.  3F
a.  Fun
-          Menyebarkan kefahaman life for fun

b.  Food
-          Membuat makanan-makanan yang syubhat.

c.   Fashion
-          back to nature : menggunakan kulit dan bagian binatang sebagai bahan pakaian.

-          Mengaburkan kewajiban Muslimah untuk memakai jilbab, bahkan mengumbar aurat.


 ANTISIPASI MUSLIM


I.            Terhadap Sifat-sifat yahudi

1.     Buta Huruf
Boleh jadi banyak orang Islam yang seperti ini, oleh kerana itu janganlah mengikuti sifat Yahudi. Tuntutlah ilmu tak jemu-jemu dan usahakan berantas buta huruf Al-Qur’an.

2.    Taklid terhadap pemimpin
Tanpa tahu dasar, kita mengikuti mengikuti kata-kata orang lain (pemimpin). Kita sebagai orang Islam tidak boleh taklid terhadap orang, boleh taklid itu terhadap pemahaman yang benar.
           
3.    Merasa Diri Paling Benar
Ini penyakit yang sangat berbahaya, sedar atau tidak, mungkin kita pernah melakukannya. Kita tidak mahu menerima pendapat orang lain, “ salah benar itulah pendapat saya”, ini slogan yang sangat tidak masuk akal. Kalau sudah salah usahakanlah untuk membenarkannya.

4.    Cinta dunia dan takut mati
Sangatlah rugi jika waktu kita dipergunakan untuk mencari kesenangan dunia. Ini akan menyebabkan kita takut mati, padahal umur panjang tidak akan menunda kita dari azab,
dan lagi belum tentu umur panjang itu akan membuat kita lebih soleh.

5.    Menuruti adat nenek moyang
Lihat upacara kematian suku Toraja atau pemberian sesajen kepada ratu laut kidul. Ini merupakan contoh umat Islam yang taat nenek moyang walaupun itu sesat.
         
6.    Rasialis
Islam tidak dibatasi oleh ruang yang sempit, sebab Islam mendunia, tidak pandang bulu, warna kulit, suku, dsb.Maka jangan sampai diantara kita masih ada yang suka pilih-pilih teman, sbg sesama muslim kita semua bersaudara.

II.         Terhadap Makar Yahudi

1.     Back to Islam
Semuanya dikembalikan kepada Islam, yang dititikberatkan disini adalah aqidah, kerana kalau aqidah kita kuat, orang Yahudi tidak akan mampu memusnahkan kita dengan cara apapun, ini bererti kita harus :

A.    Belajar Islam dengan benar, kembalikan Islam kepada fitrahnya. Benar disini ertinya luas, baik benar objek yang dipelajarinya, maupun benar dari cara belajarnya.

B.     Bangga akan keIslaman kita, tidak malu-malu untuk menunjukkan keIslaman kita pada orang lain. Bangga disini adalah bangga yang terkendali, bukan bangga akan amalan yang telah dilakukan dan menunjukkan pada orang lain.

C.Perangi hawa nafsu.

2.    Back To Al-Quran dan As-Sunnah

Dengan kembali pada Al-Quran dan As-Sunnah kita dapat menghalang diri kita dari makar-makar kaum Yahudi. Kita dapat menjalani kehidupan sesuai tuntunan Al-Quran dan As Sunnah. Dan   kita  pun  harus  menyakini bahawa Al Quran dapat  menjadi solusi atas segala permasalahan.
    
          Maka kita sebagai seorang muslim seharus buka mata dan buka telinga kita sama usaha-usaha kaum Yahudi bagi menghancurkan umat Islam. Tak relakan ??? Dan mulai untuk perlahan-lahan meninggalkan kebiasaan-kebiasaan kita yang banyak membuang waktu, contohnya menonton TV berjam-jam, main PS, main game, dll. Mari kita isi sisa usia kita dengan hal-hal yang bermanfaat agar Islam kembali bersinar…Oyeh!!


-syukran sumbernya-







Reactions:

0 comments:

Post a Comment